Dr. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan 365 (Tantangan ke 91

Ada terobosan baru yang dilakukan oleh Ceo MGI. Terobosan yang sangat menantang menurut pikiranku. Namanya Tantangan 365. Ternyata ini disambut baik oleh segenap gurusianaer. Maka aku sih yes. Walaupun tantangan sembilan puluh hari kemaren kuikuti tanpa si biru, si silver atau si emas, bagiku ra po po. Itu bukan hal yang segalanya bagiku. Kalau aku tidak masuk ke blok gurusiana baru aku garut-garutan tak karuan. Tanya sana-sini kenapa. Sebagai bukti bahwa aku menyambut baik program 365 ini adalah aku telah mulai menulis. Dengan mengucapkan bismillah aku mulai merangkai kata-kata menjadi paragraf. Dari beberapa paragraf lahirlah sebuah karangan yang bermakna. Tantangan ini dimulai dengan angka sembilan satu. Lanjutan dari periode Tantangangurusiana hari ke 90). Ini berarti jika aku konsisten beliterasi, aku akan mengakhiri tantangan ini bulan Februari 2021. Hhmm luar biasa. Mudah-mudahan lancar dan bisa bersahabat dengan waktu. Selalu ada ide. Bicara tentang ide, memang diakui inilah pemasalahan besar bagiku. Kok sulit sekali memunculkan ide yang akan ditulis. Berjuang cukup berat untuk hal ini. Berkat sabar dan yakin atas izin Allah, maka semua rencan bisa dilaksanakan. Sambil membayangkan berapa banyak naskah tulisan yang harus aku selesaikan sampai waktunya aku berdoa kiranya Allah memberikan kesehatan yang baik, pemikiran yang benar dan hati yang ikhlas namtinta. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin....Gak punya ide, tapi tulisan garing dan renyah.. hehehe.....Salam kenal bu.....

17 Apr
Balas



search

New Post