drh. Ratri P. Wiryakusuma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Antara Aku, Kopi dan Dirimu
http://www.jenbeauchesne.com/desserts

Antara Aku, Kopi dan Dirimu

Kebekuan musim dingin mulai menepi. Beranjak pergi berganti musim semi namun sepi. Kuhangatkan pagi dengan secangkir kopi. Bangkitkan semangat menggapai mimpi. 

 

Kulangkahkan kaki menuju koki. Kusampaikan inginku. Sesaat aku melirikmu. Aku tersenyum. Ada semangat yang menjalar seperti kopi yang menyapa setiap sudut rongga cerna. Oh. 

 

Sesaat hidangan tersaji menemani kopi agar tak lagi sendiri. Layaknya pancake dengan coklat meleleh, seperti hatiku yang meleleh karenamu.  Manis seperti senyuman bidadari, renyah seperti tawa sang peri. Memikat gigi untuk riang bernyanyi, nikmatnya sampai ke hati, ooh Belgian waffle. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buatku meleleh Bunda

27 Apr
Balas

Terima kasih Bunda atas kunjungannya. Salam literasi dan sukses selalu.

27 Apr

Antara Aku, Kopi, dan Dirimu, sebuah pentigraf yang menarik. Endingnya keren. Sukses selalu, Bu.

27 Apr
Balas

Terima kaish Bapak atas kunjungannya. Salam literasi dan sukses selalu

23:30

Indah sekali unyaian kata-katabya Bu dokter. Keren. Salam sukses selalu.

27 Apr
Balas

Terima kasih Bunda atas kunjungannya. Aamiin. Salam literasi dan sukses selalu.

27 Apr

Buat air liur meleleh disiang begini. Alangkah nikmatnya kalo tersedia untuk berbuka nanti.

27 Apr
Balas

Hallo Dok Wisna. Ke Jogja Dok, insyaAlloh saya siapkan spesial untuk Dok Wisna. Terima kasih banyak Dok atas kunjungannya. Sehat, sukses dan salam literasi.

23:32



search

New Post