drh. Ratri P. Wiryakusuma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Panggilan Sayang ala Turki

Selamat malam menjelang pagi. Mari kita lanjutkan pembahasan tentang panggilan sayang dalam Bahasa Turki.

1. Sevgilim

Sevgilim berarti cintaku. Kata sevgili biasa digunakan untuk memanggil kekasih, kawan atau saudara. Sevgili dapat juga untuk panggilan guru kepada muridnya. Misalnya sevgili ogrenciler yang berarti murid-murid tercinta.

Pembacaan sevgilim dibaca mirip dengan tulisannya, Meskipun v sebenarnya dibaca w dan kata e dibaca seprti e pada kata teh.

2. Bebeğim

Bebeğim berarti my baby dalam Bahasa Inggris. Pembacannya mirip Meleğim. Yumusak g dibaca sebagai g lembut, hamper tak ada. Huruf e nya dibaca seperti e padakata enak.

3. Bitanem

Bitanem berarti satu-satunya milikku. Kata ini dalam bahasa Inggris berarti sweetheart. Cara membacanya adalah bitanem biasa dengan e seperti nada e dalam kata enak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post