drh. Ratri P. Wiryakusuma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menu
Sumber: Koleksi pribadi

Menu

Gerimis siang hari membuat udara terasa dingin. Rekan kerjaku menawari makan bakso tapi aku tak mau. Diapun heran kenapa aku tidak mau. Biasanya aku akan setuju dan membeli bakso via aplikasi. Terlintas bayangan menikmati bakso yang mngepulkan asap dan aroma gurih. 

 

Hari berganti. Menu makan siangku adalah semangkuk salad sayur. Ada kubis ungu, wortel, timun, kacang merah dan sedikit kentang. Enak rasanya. Temanku heran kenapa aku hanya makan salad. Aku menjawabnya dengan riang bahwa aku ingin menikmati salad. Mereka sangka aku sedang hamil. Aku tersenyum bahagia. Semoga saja. Pukul tiga sore, aku makan 2 buah jeruk Medan dengan nikmatnya. Ya, segar sekali. Mereka semakin yakin kalau aku hamil. 

 

Sekarang aku lebih suka sayuran dan buah. Satu minggu sudah aku tak menginjak timbangan. Akhirnya pagi ini setelah aku self-hypnoteheraphy, aku beranikan diri menginjak timbangan badan dan jarum timbanganku sudah bergeser kekiri. Dengan wajah gembira akhirnya pagi itu aku bercerita kesuksesanku kepada teman-teman di Kantor. Diet kenyang ala Dewi Hughes. Persis seperti yang dikatakan Dewi Hughes dalam bukunya yang berjudul Hypnotic Diary-Diet Kenyang (2018), “This is not only about my food. This is about my mind.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren tulisannya Bu dokter, Barokallah

21 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih atas kunjungan dan supportnya njjih Bapak. Barakallahu

21 Mar

Waah tulisan yang sangat menginspirasi. Apalagi buat enin yang kelebihan bb. Bisa enggak ya mengikuti cara diet seperti itu. Sepertinya sulit. Sebab kemungkinan besar bakal terbayang terus nasi dan sambel lalap.

21 Mar
Balas

Hehehe, Enin bisa saja. Terima kasih atas kunjungan dan supportnya njjih Enin. Sehat dan sukses selalu. Barakallahu.

21 Mar

Keren

21 Mar
Balas

Terima kasih atas kunjungan dan supportnya njjih Bunda. Sehat dan sukses selalu. Barakallahu.

21 Mar

Diteruskan makan sehatnya dok. Semangat

22 Mar
Balas

Terima kasih Dok Eka atas kunjungan dan supportnya. Sehat dan sukses selalu.

25 Mar



search

New Post