drh. Ratri P. Wiryakusuma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Waffle Belgia
https://www.southernliving.com/recipes/classic-belgian-waffles

Waffle Belgia

Salah satu kuliner yag terkenal di Belgia adalah waffle. Salah satu jajanan manis dengan lubang berbentuk persegi pada permukaannya ini dapat dinikmati dengan berbagai topping. Waffle Belgia berbeda dengan waffle lainnya, waffle Belgia relatif tebal, memiliki ukuran lebih besar bauk bentuk maupun diameter lubang-lubangnya.

Waffle Belgia muncul di The Brussels World Fair Expo tahun 1958. Waffle Belgia juga dikenal sebagai waffle liege, biasanya memiliki adonan dengan ragi yang membuatnya punya konsistensi ringan dan empuk tapi tetap renyah pada bagian luar.

Waffle liege atau waffle otentik khas Belgia ini biasa dinikmati dengan gula kristal. Seiring perkembangannya waffle Belgia diberi topping seperti sirup maple, stroberi, es krim, blackberry, coklat, whipped cream dan vairasi lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nyam-nyam waffle Belgia kayaknya maniss bangett ya Bunda?Semoga sehat dan sukses selalu. Aamiin

26 Apr
Balas

Injjih Bu. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Salam sehat dan sukses selalu. Aamiin

26 Apr



search

New Post