drh. Rifki Nugroho

Dokter hewan lulusan Universitas Airlangga Surabaya PNS dan Praktisi berpengalaman 18 tahun di Hewan Besar, Hewan Kecil dan Perunggasan Hobby Adventure trail,...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersikap Bijak dengan permasalahan

Bersikap Bijak dengan permasalahan

Setiap orang pasti pernah menghadapi masalah dalam hidupnya. Apakah itu masalah keluarga, pekerjaan, sosial, ekonomi dan lain sebagainya. Hadirnya permasalahan tersebut kadang kala bertubi-tubi menimpa diri kita sehingga diperlukan kekuatan fisik dan mental untuk menghadapi serta mencari penyelesaian terbaiknya.

Respon kita terhadap suatu masalah, nantinya juga akan sangat menentukan ketepatan langkah yang akan diambil untuk mendapatkan solusi terbaik. Seringkali kita menemukan beberapa orang menganggap masalah adalah suatu beban dalam hidupnya dan membuatnya terjerumus menjadi depresi bahkan mengambil tindakan bunuh diri jalan terakhir.

Sejatinya masalah yang hadir merupakan salah satu bentuk ujian kita menghadapi hidup. Yakinlah dengan hadirnya masalah akan membuat kita semakin dewasa dan bijaksana dalam bersikap. Menghadapinya dengan selalu berpikir positif bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada hamba Nya melebihi kemampuan yang dimilikinya akan membuat kita menjadi tenang dan bisa mengambil keputusan terbaik. Selalu berusaha dan berdoa kepada Nya merupakan suatu hal yang jangan sampai dilupakan dalam menghadapi setiap masalah.

Tetap berpikir positif akan membuat kita semakin dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

Kalor, 5 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali dok bahwa berpikiran positif akan membuat kita semakin dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan....keren dok artikelnya, bhs mudah diikuti. Sukses sll nggih Salam kenal n SKSS.

07 Jan
Balas

Terimakasih

08 Jan

Terimakasih

08 Jan

Setuju Pak Rifki, setiap yang ada di sekitar kita adalah ujian, anak, suami, tetangga, teman, semuanya. . . mereka menjadi ujian utk kita, bgmn kita menghadapi masalah yg Tuhan berikan kepada kita. Berpikir positif. . . garis merah dr tulisan Pak Rifki ini tg menyejukkan. . . . Keren Pak Rifki. Terima kasih telah berbagi hikmah. Sukses terus buat Pak Rifki. . . dan Dokter hewan lainnya.

07 Jan
Balas

Terimakasih. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan

08 Jan

Setuju Pak Rifki, setiap yang ada di sekitar kita adalah ujian, anak, suami, tetangga, teman, semuanya. . . mereka menjadi ujian utk kita, bgmn kita menghadapi masalah yg Tuhan berikan kepada kita. Berpikir positif. . . garis merah dr tulisan Pak Rifki ini tg menyejukkan. . . . Keren Pak Rifki. Terima kasih telah berbagi hikmah. Sukses terus buat Pak Rifki. . . dan Dokter hewan lainnya.

07 Jan
Balas

Dengan menulis membuat kita berpikir positif. Sukses selalu dok

06 Jan
Balas

Terimakasih

06 Jan



search

New Post