RINA PARLINA

Saya seorang Dokter hewan praktisi yang mempunyai hobby menulis sedari kecil, lahir di Banjarmasin dan dibesarkan di kota Surabaya untuk kemudian kembali ke tan...

Selengkapnya
Navigasi Web

TUGAS YANG MENGANTUK

Raras sudah mengantuk berat, namun tugasnya harus segera diselesaikan. Sementara jam di meja belajarnya sudah menunjukkan pukul 22.35 wita. Namun sampai di detik ini tidak ada tanda-tanda tugasnya akan segera selesai.

Andai waktu itu dia menuruti nasehat Ibunya untuk tidak menunda tugas dari sekolahnya, mungkin dia sekarang sudah tidur nyenyak ke alam mimpi.

Semakin larut, suara detak jam semakin jelas terdengar.Terbayang besok wali kelasnya memilah-milah tugasnya hungga ketahuan kalau ada salah satu tugas yang belum dia selesaikan. Cepat dia lempar jauh bayangan wajah wali kelasnya tersebut. Namun andai ada bendera putih di dekatnya ingin segera dia lambaikan. Raras tak tahan lagi, dia berharap bisa bangun lebih pagi lagi untuk meneruskan tugasnya agar lengkap dikumpulkan besok.

#Tantangan Menulis Dokter Hewan Ke 13#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menunda tugas, sama saja menumpuk masalah. Keren dok

28 Feb
Balas

Bener banget Dok...semua usia pasti pernah mengalaminya

28 Feb
Balas



search

New Post