Dr. H. R. Sumarsono, S. IP, SH, ME

Saya seorang guru di SMA negeri 1 Merangin Jambi, mengajar Sosiologi, pendidikan terakhir saya Doktor Ilmu Pertanian Universitas Andalas, pekerjaan selain jadi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nriman

Masih terngiang Buk e menasihati diriku. Jadi orang itu yang Nriman ( mau menerima apa adanya. ketika itu firiku sedang galau, nenekku yang biasa kupanggil buk e karena sejak balita aku tinggal bersama nenek. 53 tahun kemudian aku jadi memahami nya. Nenekku yang tidak pernah sekolah nasihatnya sungguh amat luhur bagi diriku, Aku harus bisa menerima semua keadaan yang merupakan pemberian Allah swt. Dengan menerima kenyataan berarti menyukuri pemberian Allah swt.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post