DRS. AIZUR HEDI,MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MWC

MWC KE 11 AGAM

Media guru writing camp XI agam dilaksanakan tgl 19 sd 21 November 2018 bertempat di hotel Pusako Kota Bukittinggi Sumbar dengan nara sumber bpk M.Ihsan dan pak Eko tp karena pak eko kurang sehat digantikan oleh bpk Murman penulis buku buku catatan harian kepala sekolah peserta ada 183 org yg berasal dr Kabupaten agam, lima puluh kota, Payakumbuh pariaman,pasaman dan sawah lunto.

Acara dibuka secara resmi oleh bpk Ir.Indra catri Bupati Kabupaten Agam , dalam sambutanya bpk bupati mengatakan bahwa menulis merupakan media dakwah dan jika ingin hidup seribu tahun maka jawabannya adalah menulis ... nara sumber pak M.ihsan mewajibkan 1 guru 1 buku harus siap dalam 1 bulan . semua tugas yg diberikan nara sumber dikerjakan dg baik , dan peserta bersepakat dan bertekat 1 bulan kedepan akan lahir 183 judul buku di MWC -XI. Insya Allah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah. Semoga 183 buku akan segera terbit dari alumni MWC ini. Semangat pak. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, pak guru.

20 Nov
Balas

terimakasih bu riana, sayang sekali kondisi sedikit agak turun tensi rendah bu 90/70 td pg di check di RS. sdh bnyak buku bu Riani ya , selamat bu

29 Nov



search

New Post