DRS.H.SANGKOT BASUKI,M.M

Putra jawa kelahiran sumatra (Pujakesuma).Lahir di Medan 50 Tahun yg lalu tepatnya pada 17 Agustus 1969 dari pasangan Ayah dan Ibu orang Semarang - Salatiga, se...

Selengkapnya
Navigasi Web

Awas, Ada Pengawas!

Kok...Perlu ada pengawas...! Meraih lebih mudah dari pada mempertahankan. Pepatah orang tua yang tak bisa dilupakan, perlu orang lain untuk mengingatkan jangan sampai kebabalasan apalagi menegur agar kita senantiasa berada dijalan yang benar. Teguran yang arif dan bijaksana sangat diharapkan, informasi yg akurat dan terkini sangat membantu dalam mrnyajikan pelajaran dan keperluan lainnya.

Adakah seorang Pengawas Sekolah yang senan tiasa dirindukan kehadirannya di sekolah? Atau diperlukan hanya saat kelengkapan Administrasi Sertifikasih! Jawabannya ada pada pengawas dan guru itu sendiri. Buku ini akan mengantarkan kepada TUPOKSI masing - masing profesi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya sudah gak taakut lagi sama Pengawas Pak...hehehe. Baarokallah...

21 Feb
Balas

Ngak takut?? Nanti dulu.....! Saya suka klo ada guru yang takut kalau pengawasnya nggak pernah datang menemuinya...Kenapa? Ayo...hh !

22 Feb
Balas

Ngak takut?? Nanti dulu.....! Saya suka klo ada guru yang takut kalau pengawasnya nggak pernah datang menemuinya...Kenapa? Ayo...hh !

22 Feb
Balas

Ngak takut?? Nanti dulu.....! Saya suka klo ada guru yang takut kalau pengawasnya nggak pernah datang menemuinya...Kenapa? Ayo...hh !

22 Feb
Balas



search

New Post