Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bila harus memilih ......

Bila harus memilih ......

Bila harus memilih, aku akan memilih menjadi anak Raja, pejabat atau orang yang kaya.

Bila harus meminta, aku akan meminta umur yang panjang, sehat selalu dan kelihatan awet muda.

Bila harus menolak, aku akan menolak segala yang aku benci

Tetapi apalah daya, aku hanya seorang hamba

Ibarat aliran sungai, aku akan menurut kemanapun air itu berjalan.

Kau tahu ?

Bahwa saya mengetik ini karena Tuhanlah yang menggerakkan jari ini

Karena Tuhan-lah si Raja Dangdut Rhoma Irama menggerakkan jari untuk memetik gitar dan menyusun syair.

Janganlah kau terlalu membenci IBLIS, toh dia bagian dari skenario-Nya.

Janganlah kau terlalu memuja Malaikat, dia juga tak bisa menolak atas perintah-Nya.

Kawan .....

Alangkah indahnya alam ini,

Alangkah beruntungnya kita ini

Diberi pilihan oleh-Nya yang tidak berlaku bagi Iblis dan Malaikat

Jangan sia-siakan hidup yang indah ini

Berbagilah dengan sesama

Tak guna engkau menangis

Tak guna engkau bersedih

Nikmatilah dan "Rasa" kanlah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya semakin berisi, serta mengalir sederas air terjun "curug sewu". Luar biasa, semoga menjadi pemacu prestasi. Untuk meraih asa di masa depan. Sekali lagi, luar biasa.

06 Dec
Balas



search

New Post