Dudi Ridwandi

Asli Kota Pekalongan, seorang tenaga kependidikan di Kota Pekalongan, yang meniti asa menjadi seorang penulis dan menjadi Dosen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Markotop dan Kemetak Bagian II

Markotop dan Kemetak Bagian II

Markotop bertanya kepada Kemetak " Tak, apakah kamu suka puasa?"

Kemetak pun menjawab " Saya suka dan seneng sekali puasa, bahkan kalau bulan puasa berakhir rasanya ada yang hilang dan kangen banget bulan Romadhon".

Markotop lalu berkata " Saya tidak percaya dengan jawabanmu Tak, soalnya puasa itu lapar, panas dan juga haus banget. Coba kalau puasa tidak diwajibkan dan dianjurkan apakah kamu suka dan melakukannya?".

Kemetak pun bingung dan berkata dalam hati " Iya ya kalau tidak diwajibkan dan dianjurkan pasti saya tidak akan melakukannya".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Untungnya paham akan hukumnya orang orangnpuasa dsn ganjarannya yang diterima.

10 Jan
Balas

iya Kemetak menyadari itu bu ....Salam Gurusiana

10 Jan

Singkat , bermakna .

10 Jan
Balas

Trims sudah mampir...

10 Jan



search

New Post