Dudu Hidayat R

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Awal dan Permulaan

Gak adil,......itulah yang terkadang sering muncul dalam pikiranku. Disatu sisi aku sebagai Objek dan di lain sisi aku menjadi Subjek. Di sisi lain aku sebagai orang tua siswa yang memiliki putri semata wayangku yang sekarang menjadi siswa di salah satu sekolah menengah atas negeri. Sementara di sisi lain aku sebagai tenaga pendidik yang juga di sekolah menengah atas negeri.

Dalam duniaku dimana aku menjadi tenaga pendidik, selalu mencoba dan berusaha mengikuti berbagai regulasi yang ada demi memberi pelayanan yang memuaskan, walaupun masih jauh dari sempurna. Semenjak aku menjadi PNS, dan sampai sekarang mungkin secara kebetulan selalu ada di sekolah yang masih kecil, bahkan diawal aku menjadi tenaga pendidik aku berada di sekolah yang sama sekali baru.....

ini baru permulaaan, Insya Allah dilain kesempatan aku lanjutkan, terima kasih bu Nining atas bimbingannya, sekarang mulai bangkit minat untuk belajar menulis....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post