Durratul Husainiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Harapan Sebuah Perjalanan

Suatu kebanggaan bagi saya sebagai pendidik taman kanak-kanak di undang untuk mengikuti bimtek literasi penulisan buku.Karena ini untuk untuk pertama kalinya saya mengikuti kegiatan ini.Apalagi kegiatan ini dilaksanakan di kota yang jauh dari tempat tugas saya mengajar di Tk Negeri Pembina Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.

Karena tempat tugas saya berada disebuah kabupaten yang jauh dari ibukota provinsi, maka saya berangkat sehari sebelum kegiatan dengan naik travel menuju kota Palangkaraya pada pagi hari dan sampai dikota tujuan pada sore hari.Keesokan harinya saya lanjut menuju bandara Tjilik Riwut,untuk melanjutkan perjalanan ke kota Balikpapan.Di bandara saya bertemu dengan teman -teman dari kabupaten lain di Kalimantan Tengah yang juga peserta bimtek ini.

Saya sangat bersyukur mendapatkan teman satu perjalanan,sebuah kebersamaan yang indah. Kami menggunakan maskapai penerbangan Lion Air menuju kota Balikpapan dan terlebih dahulu transit selama 2 jam di bandara Juanda Surabaya.

Tepat pukul 13.00 Wita,pesawat yang kami tumpangi mendarat dengan mulus di bandara Sepinggan Balikpapan.Alhamdulillah kami sampai dengan selamat di kota tempat kami akan menggali pengetahuan baru untuk menambah kompetensi saya sebagai pendidik taman kanak-kanak.

Rasa lelah saya hilang setelah kami sampai di hotel tempat kami akan mengikuti bimtek.Walaupun menempuh perjalanan yang jauh,tapi tidak mengurangi semangat saya untuk mengikuti kegiatan pembukaan pada malam harinya.Sebelum kegiatan pembukaan,saya diberi kesempatan oleh panitiya untuk istirahat dikamar hotel dulu.Malampun tiba,setelah melaksanakan sholat Magrib saya bergegas menuju aula pembukaan Bimtek Literasi penulisan Buku dihotel Menara Bahtera,terimakasih untuk panitia yg menyambut kami dengan baik dan suatu kesempatan yang sangat berkesan karena peserta bimtek ini adalah guru taman kanak –kanak dari lima provinsi.

Hari pertama diisi dengan kegiatan pembukaan dan materi dari Direktorat PPPPTK TK dan PLB.Hari kedua dilanjutkan dengan materi inti bimtek dengan narasumber yang sangat menginspirasi kami untuk bisa menulis buku.Banyak pengetahuan baru yang kami dapatkan,pesertapun antusias untuk mengikuti kegiatan ini.Luar biasa untuk ilmu hari ini,terima kasih untuk narasumber yang sudah banyak berbagi ilmu.Semoga dengan motivasi dan pencerahannya,saya berusaha untuk belajar menulis buku yang berhubungan dengan profesi saya sebagai pendidik.

Semoga impian saya terwujud dengan ridho Allah SWT,Amiien.

PENULIS :DURRATUL HUSAINIAH,S.Pd.I PESERTA BIMTEK LITERASI PENULISAN BUKU PROGRAM PPPPTK TK DAN PLB TAHUN 2017 DI BALIKPAPAN

[P4TK TK DAN PLB BANDUNG]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bu Durattul...

16 May
Balas

Semangat bu Durattul...

16 May
Balas

Semangat bu Durattul...

16 May
Balas

Semangat bu Durattul...

16 May
Balas



search

New Post