Duta Kendal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Balik Keberangkatanku Mengikuti MWC Semarang

Di Balik Keberangkatanku Mengikuti MWC Semarang

Sepertinya kurang pas, ketika seorang guru yang hanya berstatus GTT di sebuah sekolah negeri mengikuti acara sebesar MWC. Dari nama kegiatannya saja sudah kelihatan wah, MediaGuru Writing Camp (MWC), apalagi ini sudah kali ke-8 dan diselenggarakan untuk tingkat provinsi yang diikuti oleh guru-guru berprestasi dari berbagai daerah. Bukan main statusnya event tersebut. Keikutsertaan saya juga sebenarnya sekedar ikut-ikutan, hanya sebuah canda dengan lemparan pesan di whastapp yang ditanggapi positif oleh kepala dan waka kurikulum di sekolah saya. Terlebih saya tidak memiliki hobi dan bakat menulis, walaupun keseharian di depan monitor komputer. Sepertinya lucu ketika saya nulis, yang ditulis hanya angka-angka dan simbol-simbol saja, tidak akan ada yang membacanya.

Berkaca dari kondisi saya di atas, maka terbesit dipikiran “Tidak apalah mulai belajar nulis, walaupun tulisannya nanti acak-acakan, modal madul, tidak karuan”. Mudah-mudahan hasil dari Semarang nanti bisa menggantikan tulisan saya yang biasanya hanya berupa angka dan simbol yang tidak karuan, syukur-syukur bisa membuat rangkaian kata yang indah ketika pidato, ketika terpilih menjadi ketua RT besok-besok.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, untuk urusan menulis tak pandang status

13 Mar
Balas

Selamat bergabung di MWCpak. Walau saya gak ikut Mwc. Tapi saya sudah merasakan kalau Media guru luar biasa. Berisi org2 hebat yang selalu menjabat erat menuju sesuatu yang bermartabat. Salam literasi

13 Mar
Balas

Semangaaatt..jgn pernah takut untuk memulai..salam

13 Mar
Balas

semangat mas....untuk bisa menjadi penulis buku

13 Mar
Balas

Semangat. Salam kenal. Nanti bersama-sama belajar. Sampai jumpa di sana ya

13 Mar
Balas

Sama - sama modal semangat...

13 Mar
Balas

Terima kasih Ibu/Bapak atas motivasinya.

13 Mar
Balas



search

New Post