Duwi Hartanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jawaban Manis

#TantanganGurusiana

Hari ke 194

Sosok seorang ayah adalah cinta pertama bagi putrinya. Tampaknya ungkapan ini benar adanya. Gadis mungil nan cantik itu tak sekalipun mengalihkan tatapan matanya pada sosok sang ayah. Ia mengikuti kemanapun laki-laki itu melangkah. Mulut mungilnya terus bercerita tentang kegiatan yang telah ia lakukan.

Melihatbtingkah polah sang gadis kecil membuat sang ibu cemburu. Ia ingin mendapatkan perhatian sang gadis cilik. Sang ibu bertanya, "Anak siapakah gadis cantik ini?". Sang gadis cilik menjawab dengan lantang, "Anak Ayah!"

Jawaban dari si gadis cilik semakin membuat hati sang ibu masygul. Ia ingin namanya yang disebut. Selesai mendengar jawaban sang anak, si ibu memasang wajah sedih. Sang gadis cilik menyadarinya, dengan lucunya ia mendekati sang ibu dan berucap, "Anak ayah dan ibu." Sikap dan jawabn yang sangat manis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya juga Buk, kalo ditanya anak siapa, jawabnya anak ayah. Sampe sampe kalo ditanya, tipe cowok yg dicari yg seperti apa? Spontan jawab, pokoknya seperti ayah

02 Jan
Balas



search

New Post