Duwi Hartanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Syukur dan Pantang Menyerah

#TantanganGurusiana

Haru ke 193

Dalam kehidupan ada kalanya kebahagian menghampiri pun tak jarang kesedihan dan kegagalan membelenggu . Kita harus menghadapi dan melalui setiap fase kehidupan sebaik mungkin. Itulah yang dilakukan oleh gadis ayu itu. Sang gadis ayu selalu berupaya menyikapi segala sesuatu secara positif.

Saat ini dewi keberuntungan sedang menaungi sang gadis ayu. Apapun yang ia upayakan pasti akan menghasilkan. Dengan kejeliannya ia mampu menciptakan peluang.

Sang gadis ayu kini berada di puncak kesuksesan. Ketika kejayaan berada di tangan sang gadis ayu segera rukuk dan sujud. Ia tidak lupa asal keberhasilannya. Dengan rukuk dan sujud mencegahnya menjadi sombong. Pun ketika kegagalan menyapa, ia mengumpamakan kegagalan seperti sujud. Dengan santai dia segera berdiri setelah tersungkur dalam sujud. Melalui gerakan shalat ini ia belajar cara untuk bersyukur dan rendah diri. Selain itu ia juga belajar untuk tak menyerah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post