Dwi adi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAKIT ITU BERKAH

Selama beberapa hari ini cuaca memang sangat tidak menentu. Terkadang panas yang teramat sangat. Terkadang pula hujan seharian. Sungguh cuaca akhir-akhir ini susah untuk di prediksi.

Akibat cuaca yang tidak menentu itu badan mudah sekali terserang menyakit. Demam, flu, batu-batuk itulah yang saya rasakan akhir-akhir ini. Selain memang kondisi badan yang kurang fit akibat banyak aktivitas di sekolah. maka dengan mudahnya penyakit tersebut datang menghampiri diriku. Sungguh andai aku kuasa untuk menolaknya, maka akan ku tolak penyakit tersebut. Karena aku paling malas apabila harus minum obat

Ternyata di balik sakit yang saya rasakan. Saya semakin sadar, bahwa kita sebagai manusia harus selalu bersyukur untuk setiap hari yang kita lalui. Harus selalu bersyukur karena kita masih di beri sehat, dan selalu bersyukur karena oleh Tuhan masih di beri sakit. Karena dengan sakit. Maka kita tahu bahwa kita hanya manusia biasa, yang penuh dengan kekurangan,. Kita bukan robot yang harus selalu bekerja setiap hari. Kita juga bukan mesin yang harus di gunakan setiap hari. Kita perlu istirahat sejenak, dan lepas dari segala rutinintas sehari-hari. Selain itu kita juga harus selalu bersyukur dan berdoa atas segala nikmat yang telah di berikanNya. Sungguh sakit ini mengaajrkan aku banyak hal.

Berkah yang di rasakan selama sakit tentu berbeda-beda tiap orang. Ada yang selama sakit dapat berkumpul dengan keluarga, mendapatkan perhatian dari anak, dan istri,. Ada juga dengan sakit maka bisa istirahat sejenak dari kepenatan pekerjaan. Atau bahkan ada yang bisa meluangkan sedikit waktu untuk berkumpul bersama teman dan sahabat serta saudara yang selam ini selalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Yang terpenting dalah dari sakit itu kita paham. Bahwa sekuat-kuatnya manusia, hanya dengan sedikit sentilan dari Tuhan yang Maha Esa kita tidak ada apa-apanya. Semoga sakit ini membawa berkah. Semoga sakit ini dapat lebih mendekatkan diri dengan TUhan sang maha pencipta. Semoga

Baru mulai nulis lagi

Peserta SAGU SABU Pangkalan Bun

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin, sakit membawa berkah. lanjut menulis tambah berkah.

11 Aug
Balas

Blm ada ide untuk buku pak

11 Aug
Balas



search

New Post