Dwi Anggraini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AYAT KURSI
💙AYAT KURSI💙

AYAT KURSI

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 👳‍♂️🧕🏻

💙 Ayat Kursi Berpesan :

“Bacalah aku selepas Sholat, maka hanya Kematian yang akan menjadi jarakmu ke Surga”

💙 Bacaan ayat Kursi

ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيم

💙 Allahu laa ilaaha illaa huw al-hayyul qayyuum. Laa ta’ khuzuhu sinatuw wa laa na’um, lahuu maa fisamaawaati wa maa fil-ard, man zallazi yasyfa’u ‘indahuu illaa bi iznih, ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum, wa laa yuhiituna bisyai im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal-ard, wa laa ya ‘uduhu hifzuhumaa wa huwal-‘aliyyul-‘aziim.

💙 Artinya:

“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.”

💙 Keutamaan Membaca Ayat Kursi

1. Ayat Paling Agung dalam Alquran

2. Membuka Pintu Hikmah dan Rezeki

3. Ayat Paling Diberkahi

4. Ayat Kursi sebagai Penghulu Alquran

5. Ayat Pembuka bagi Segala Kesusahan

6. Sebagai Pertolongan bagi Umat Muslim

7. Memudahkan Sakaratul Maut

8. Terdapat Izmul Azham

9. Menghapus Keburukan

10. Pahala Mati Syahid

11. Dilancarkan Perkara Jodohnya

12. Dihilangkan Kekafiran

Wallahua a’lam bishawab..🤲

https://www.gurusiana.id/read/dwianggraini213820/article/ayat-kursi-1481160

Depok, Rabu 21 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.., Tagur 365 hari ke 355, AYAT KURSI

21 Dec
Balas

Alhamdulillah.., Tagur 365 hari ke 355, AYAT KURSI

21 Dec
Balas



search

New Post