Dwi Eko Susilowati

Dwi Eko Susilowati lahir di Jakarta tanggal 16 November 1964. Anak ke dua dari tiga bersaudara.. Memiliki enam orang anak, tiga putra dan tiga putri, buah perni...

Selengkapnya
Navigasi Web

Malam Tahun Baru

Malam Tahun Baru

Ide berkumpul di malam tahun baru 2022 muncul dari bapak secara tiba-tiba. Melalui chat di WA bapak menyampaikan pesan agar semua anak, mantu dan cucu berkumpul di Warakas. Kita kumpul semua sambil bakar ikan, sosis dan jagung. Sekaligus silaturahmi karena sudah hampir dua minggu bahkan ada yang sudah satu bulan tidak bertemu. Ide berkumpul di malam tahun baru direspon dengan baik oleh semua anak-anak. Dan ternyata semua bisa hadir meluangkan waktunya berkumpul di malam tahun baru.

Berkumpulnya di malam tahun baru merupakan yang kedua kali dilakukan keluarga. Pertama, saat bapak harus dioperasi bypass pada jantungnya di RS Jantung Jakarta Matraman. Kami semua berkumpul di hotel Balairung dalam satu kamar. Semua menunggu dengan rasa was-was terhadap kondisi bapak. Maklum, bapak tidak pernah sakit yang seserius ini. Sehingga wajar kalau semua anggota khawatir, sehingga memutuskan untuk dekat dengan rumah sakit. Kedua, saat kita lewati sekarang ini. Kami berkumpul di rumah saja. Kegiatan yang dilakukan hanya berdoa bersama, setelah itu bakar-bakar ikan, daging, sosis dan jagung. Dilakukan di ruang tamu yang tidak begitu besar. Tapi, kami semua merasakan kebahagiaan.

Ada rasa kebahagiaan yang tumbuh dari berkumpulnya semua anggota keluarga. Kekompakkan yang ditunjukkan dengan kehadiran bersama, menunjukkan bahwa keluarga kita bisa bersama. Berkumpul berbagi rasa, saling bercerita satu sama lain. Membahas pekerjaan, rumah, serta perkembangan cucu-cucu. Semua terlihat bahagia, tidak ada beban. Semoga kebahagiaan ini terus bisa kami nikmati bersama di hari-hari selanjutnya. sepanjang hari, minggu, bulan dan tahun. Semoga harapan kami bisa tercapai di tahun 2022. Dan kesuksesan selalu berada di pihak keluarga kami. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post