Dwi Erni Triyanti S. Pd

Lahir pada hari selasa tanggal 21 Januari 1990,ibu dari putri bernama Gendhis Al-Falah Putri Suris(31/05/2014) dan putra bernama Darunajwan Putra Suria ( 07/12/...

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatan Hari ke-1 Ramadhan 2023

Catatan Hari ke-1 Ramadhan 2023

Selamat menjalankan Ibadah puasa ya bapak, ibu, rekan rekan, adik, Kakak, Sepupu, Keponakan, Lilike, bibine, Bulek, Wawa, Siwo, Bude, Mbah Kakung, Mbah Buyut, Mbah Putri, Biyung, Bapak Tua, dan lain lain semuanya.

Mohon dimaafkan segala kesalahan baik yang disengaja atau tidak. Esok kita sama sama akan menjalankan Ibadah yang mulia yaitu Ibadah puasa. Marhaban ya Ramadhan, mari kita awali dengan mengucapkan niat puasa untuk esok hari.

Nawaitu shauma ghadin 'an adâ'i fardhi syahri Ramadhâni hâdzihis sanati lillâhi ta'âla.

Artinya: "Aku berniat puasa esok hari untuk menunaikan fardhu di bulan Ramadhan tahun ini, karena Allah ta'ala."

Amin, amin ya roballamin.

Semoga dibulan ramadhan tahun ini kita semua bisa sama menjalankan ibadah dengan penuh keberkahan allah SWT, diampuni segala dosa dosa, diberi rahmat, pahala, perlindungan, rezeki dan lain lain lagi.

Mari esok pagi bangun makan sahur dengan hidangan yang allah beri, makan dan minum yang cukup untuk bekal selama berpuasa.

Di bulan ramadhan tahun ini semoga kita semua dimudahkan untuk :

1. Bangun sahur, ora kreinan, sebelum sahur isa sholat tahajud, meminta semuanya dengan Allah, memohon ampunan.

2. Semoga disaat padam listrik embuh itu pas sahur apa buka, isa tetap istiqomah menjalankan segala rangkaian ibadah. Ora ngedumel, uring uringan, apa lewih parahe males malesan.

3. dimudahkan berangkat sholat tarawih saat kewaregen bar nedi kolak, cedol, es buah, gorengan, kue, sega kro jangan embuh apa bae lawuhe, disaat kewaregen melanda, isa tetap semangat sholat.

4. diberi rezeki ben isa berbagi kro tanggane apa dulure, fakir, miskin, dan lain lain

5.dikuatkan selesai tarawih dan diwaktu lainnya untuk tetap istqomah tadarus, khatam quran.

6.dikuatkan hati dan lisan ora ngarasi wong lain, stop ghibah kro gosip, isa nahan diri.

7. Bertemu malam lailatur qadar. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Semoga allah mudahkan segalanya, allah merahmati segala kegiatan kita yang baik baik di bulan ramadhan tahun ini. amin ya robalalamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post