Dwi Erni Triyanti S. Pd

Lahir pada hari selasa tanggal 21 Januari 1990,ibu dari putri bernama Gendhis Al-Falah Putri Suris(31/05/2014) dan putra bernama Darunajwan Putra Suria ( 07/12/...

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan hari kedua januari

Hari kedua Januari 2023

Mengawali hari kedua dengan semangat menuju sekolah, bertemu siswa dan siswi tercinta dengan perasaan riang gembira.

Upacara dilaksanakan dengan petugas dari anggota Osis dan pembina upacara adalah Ibu Kepala sekolah.

Beliau menyampaikan pesan untuk kelas XII agar mempersiapkan diri bagi yang ingin melajutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu bangku kuliah, tak lupa ucapan bangga atas prestasi yang di raih siswi kelas XI mIPA 1 atas nama salwa yang akan melajutkan seleksi ke tingkat provinsi dalam event pemiliuan duta genre , harapan kami semua semoga ananda salwa bisa membawa hasil terbaik.

selesai upacara Ibu kepala sekolah memimpin briefing hari perdana masuk sekolah setelah melewati libur selama dua pekan, beliau mengucapkan selamat atas lulusnya Ibu Hikma linda dalam ujian pengetahun (UP) pendidikan profesi guru, selamat atas sertifikat pendidikan yang didapatkan oleh Ibu hikma linda, semoga Ibu Hikma linda bisa menjadi guru yang profesional.

Tentang login dalam portal edupak juga disampaikan oleh ibu kepala sekolah, mengajak guru untuk memanfaatkan IT dalam pembelajaran

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post