Dwi Erni Triyanti S. Pd

Lahir pada hari selasa tanggal 21 Januari 1990,ibu dari putri bernama Gendhis Al-Falah Putri Suris(31/05/2014) dan putra bernama Darunajwan Putra Suria ( 07/12/...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu yang Hebat dan Kuat

Ibu yang Hebat dan Kuat

Beliau menyapa saya dengan ramah saat saya berkujung ke rumah untuk melakukan home visit yang kedua dengan ananda Dimas. Tak lupa pada awal kedatangan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu nama saya dan mengatakan saya adalah wali kelas dimas.

Dengan geral refleks beliau membangunkan dimas yang mash tidur lelap untul segera bangun dan mandi agar bisa segera mengikuti ujian praktik susulan di sekolah.

Saat menunggu dimas mandi, beliau bercerita tentang Dimas dan beliau mengatakan bahwa beliau adalah murid juga di sekolah tersebut, ada beberap guru yang beliau kenal yaitu Pak Anwar, IbuRosmi Hartati danPak Yusup.

Ibu Dimas juga tak lupa mengucapka terima kasih atas kunjungan saya dan menunjukkan perhatian kepada dimas dengan mengatakan kepada adiknya agar memcari kontak motor untul dimas bawa ke sekolah.

Terima kasih kembali juga untukmu Ibu Dimas yang hebat. Sehat selalu, semoga kita bisa jumpa lagi. Jaga kesehatan selalu ya Bu.., barakallah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post