Dwi Erni Triyanti S. Pd

Lahir pada hari selasa tanggal 21 Januari 1990,ibu dari putri bernama Gendhis Al-Falah Putri Suris(31/05/2014) dan putra bernama Darunajwan Putra Suria ( 07/12/...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pesan untuk adik perempuanku

Pesan yang sama juga pernah ibu sampaikan ini sama adik perempuan Ibu Nak. Sejauh ini kegagalan Ibu adalah menikah terlalu cepat, ibu masih haus ilmu tetapi sudah di bayang bayangi kewajiban sebagai Ibu dan istri. Jika bisa kamu besok, thalabul ilmilah sebanyak banyaknya selagi muda, menikahlah karena siap, bukan karena omongan orang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post