Dwi Erni Triyanti S. Pd

Lahir pada hari selasa tanggal 21 Januari 1990,ibu dari putri bernama Gendhis Al-Falah Putri Suris(31/05/2014) dan putra bernama Darunajwan Putra Suria ( 07/12/...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Berjuang Siswa Siswi Hebat SMA N 4 Bengkulu Utara

Selamat Berjuang Siswa Siswi Hebat SMA N 4 Bengkulu Utara

Pada hari ini, beberapa siswa terpilih dari kelas X SMA N 4 Bengkulu Utara berangkat ke Kabupaten untuk mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera pusaka atau paskibraka tingkat kabupaten Bengkulu Utara yang diadakan di Kodim Kabupaten Bengkulu Utara.

Beberapa hari sebelum mengikuti seleksi siswa siswi tersebut sudah melakukan pendaftaram online dan menyiapkan berkas yang akan dikirim nnatinya. Siswa siswi tersebut juga melakukan kegiatan tes fisik seperi mengukur berat badan dan tinggi badan.

Semanagat mengikuti seleksi ya anak anak hebat, nikmati pengalaman luar biasa ini dengan hati riang dan gembira. Jangan takut dulu sebelum berjuang. Barakallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post