Dwi Erni Triyanti S. Pd

Lahir pada hari selasa tanggal 21 Januari 1990,ibu dari putri bernama Gendhis Al-Falah Putri Suris(31/05/2014) dan putra bernama Darunajwan Putra Suria ( 07/12/...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Sahabat

Hari Ketiga Januari 2023

Saya ingin mengawali tulisan saya ini dengan postingan di WhatsApp saya dari salah satu rekan literasi saya yaitu Kak Nurul Fawaidi baliau menyampaikan kutipan yang beliau ambil dari gurunya tentang waktu yang berkah.

Hati saya seperti merasakan sesuatu entah apa itu memaknai waktu yang berkah, dalam pemikirang saya waktu yang berkah adalah waktu yang tidak terlewatkan begitu saja, waktu yang dilalui dengan segala sesuatu yang bermanfaat.

Demi massa, demi waktu, terdapat dapat alquran tentang surat yang menjelaskan tentang waktu..

Ahhh...

Sedih rasanya jika memikirkan waktu yang selama ini berlalu hanya memikirkan dunia saja, ampuni hamba ya allah..

Ampuni atas segala waktu yang dilalui dengan dosa yang berserakan, berbicara kasar, lisan tak terjaga, menyakiti hati orang lain, membentak anak, banyak bicara tidak penting,

Ya, perjalanan kedepan mari bersama sama mendapatkan waktu yang berkah, membanjiri diri ini dengan keberkahan Allah, ridho Allah, agar apa yang kita jalani selalu mendapatkan petunjuk menuju kebaikan, keselamatan dunia dan akhirat, amin ya allah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post