Dwi Erni Triyanti S. Pd

Lahir pada hari selasa tanggal 21 Januari 1990,ibu dari putri bernama Gendhis Al-Falah Putri Suris(31/05/2014) dan putra bernama Darunajwan Putra Suria ( 07/12/...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk, Jangan Mager Untuk Refleksi dan Evaluasi !

Yuk, Jangan Mager Untuk Refleksi dan Evaluasi !

Salam dan bahaga bapak ibu guru hebat !

adapun refleksi yang ingin saya sampaikan adalah

Kegiatan apa yang belum dilaksanakan dalam pembelajaran ini? yang belum saya laksanakan dalam pembelajaran ini khusunya LK 1.1 Identifikasi Masalah tidak ada, secara umum sudah saya lakukan dengan beberapa catatan yang perlu saya perbaiki lagi seperti jenis permasalahan materi terkait Literasi numerasi, Advanced material, miskonsepsi, HOTS, saya masih perlu banyak belajar lagi. Kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dalam pembelajaran ini? yang sudah saya laksanakan dengan baik adalah pemahaman/ pemanfaatan model-model pembelajaran inovatif berdasarkan karakteristik materi dan peserta didik, dalam materi suhu dan kalor saya menggunakan model pembelajaran Project Based Learning dengan membuat termos sederhana dan sesuai dengan karakteristik perserta didik yang beragam berdasarkan pemetaan Kebutuhan Belajar Berdasarkan Profil Belajar Murid saya memperoleh hasil murid dengan kebutuhan belajar audio, visual dan audio visual, maka saya menggunakan lembar kerja siswa (LKS) sesui dengan karakter kebutuhan belajar masing masing Upaya yang akan dilakukan untuk mengatasi kegiatan yang belum dilaksanakan dalam pembelajaran ini? yang akan saya lakukan untuk mengatasi kegiatan yang belum dilaksanakan secara maksimal dalam pembelajaran ini adalah saya akan belajar untuk membuat soal dengan ketrampilan berpikir tingkat tinggi yaitu berupa keterampilan menganalisis (analysing), mengevaluasi (evaluating), dan mencipta (creating) berdasarkan keterampilan dalam proses pembelajaran yang sudah saya lakukan yaitu, yaitu mengingat (remembering), memahami (understanding), dan menerapkan (applying) Upaya apa yang akan dilakukan untuk keberlanjutan dari kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam pembelajaran ini? untuk keberlanjutan dari kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam pembelajaran ini saya akan melihat beberapa catatan yang sudah saya buat apa point point penting yang sudah terlaksana dengan baik dan perlu ditingkatkan lagi, sehingga visi dan misi saya sebagai guru penggerak dalam terwujud dalam mewujudkan profil pelajar pancasila.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post