Dwi Hindarti Lasmisari, S. Pd

Seorang guru IPA di SMPN 3 BAnyuwangi. Belajar menulis untuk menambah wawasan kepenulisan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Green Coral

Green Coral

Sebuah ikon untuk Adiwiyata Nasional Sekolah. Bukan nama asal comot. Namun penuh histori. Berawal dari program geopark go to school dr kota Gandrung. Sekolah kenalkan lokasi geopark pada para siswa.

Didampingi guru IPA dan IPS para siswa menuju Watu Dodol. Mereka berhamburan di pinggir pantai. Bertemulah dengan batuan kecil kecil yang berongga. Mereka menduga itu batu apung. Dengan cara sederhana mereka tes, ternyata batu mengapung pada air.

Atas ijin pengelola lokasi, dibawalah sang batu apung ke sekolah. Atas bantuan dan arahan Pak Agus batu di poles. Kebetulan di sekolah tanaman kaktus banyak dan waktu peremajaan...

Jreng jreng..

Jadilah green coral yg eksotis..

By DHL

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jreng...hebat..q pingin

15 Sep
Balas

Makasih buu

15 Sep

Jreng...hebat..q pingin

15 Sep
Balas

Jreng...hebat..q pingin

15 Sep
Balas

Yes....pingin

15 Sep
Balas

Jadi pengen mintaaa...heheee, untuk koleksi rumah. Just kidding, Buuu

15 Sep
Balas

Jreng jreng ... Di sekolah bu

15 Sep

Semangat berliterasi, semoga sukses selalu. Yakin Usaha Sampai.

15 Sep
Balas

Yes.. Terimakasih bapak.. semangaat

15 Sep

Apapun di tangan orang kreatif, jadilah inovatif. Salam sukses.

15 Sep
Balas

Sukses buat mbakyu jugaaa

15 Sep

Gambar yg bawah, cantik bu

15 Sep
Balas

Terimakasih bunda.. asal cekrek ajaaa ini

15 Sep

Cikal bakal ekonomi kreatif.... semangat menorehkan karya baru Bu DHL. Terus gali potensi diri. Josss...

15 Sep
Balas

Yes trimakasih mamah

15 Sep

Manteb, saya juga penggemar kaktusnya. awet gak matian, irit banyu....

15 Sep
Balas

Betuuul betuuuul..

15 Sep



search

New Post