Dwi Hindarti Lasmisari, S. Pd

Seorang guru IPA di SMPN 3 BAnyuwangi. Belajar menulis untuk menambah wawasan kepenulisan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KERJA DALAM DIAM

Wanita bersahaja tak banyak bicara. Talk less do more motto kerjanya. Banyak anak bangsa hasil besutannya yang sukses menggapai asa. Tak mau terekspos dalam kiprahnya.

Kini tinggal dua tahun masa kerjanya. Namun etos kerja luar biasa. Disaat pandemi untuk guru seusianya tidaklah begitu begitu amat dalam belajar mengenal pembelajaran maya. Mulai belajar google form, google classroom, quizizz, google slide, PPT interaktif sudah dilahapnya. Wow keren gitu loh.. salut dibuatnya

Begitu pula rasa empati dan simpati terhadap teman bahkan siswa. Tangan kanannya begitu enteng mengulurkan sesuatu pada yang membutuhkan.

Apa saja yang tidak bisa baginya? Mulai jadi mommy super untuk keluarganya karena suami beliau bekerja di luar pulau. Hobi beliau menanam tanaman buah dan selalu tumbuh subur. Masak?? Wow jangan ditanya. Setiap pagi kami selalu menikmati masakannya.

Layaknya ilmu padi. Semakin menua semakin menunduk. Aku salut padanya.

Semoga aku seperti dia. Seniorku.

DHL

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luarbiasa beliau SRI ENDAH WAHYUNINGSIH

19 Sep
Balas



search

New Post