Dwi Kartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gebyar Literasi Tingkat Gugus

Gebyar Literasi Tingkat Gugus

Gebyar literasi di Kota Bandung akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2017. Setiap gugus di kota Bandung menyeleksi siswa terbaiknya untuk dikirim ke tingkat kota.

Gugus 66 pun menyiapkannya dengan matang. Gugus 66 yang terdiri dari SDN Halimun, Lengkong Kecil, Cipaera, SDS BPI, IRK, BPK, Gagas Ceria dan bhayangkari mengirimkan semua siswanya yang terbaik.

Pada tanggal 22 -04 - 2017 di SDS BPI diadakan perlombaan literasi, diantaranya lomba kecepatan membaca dibagi menjadi 3 kelompok yaitu kelas 4,5 dan 6, selain itu kategori membuat review fishbone diikuti oleh kelas 4, sedangkan kelas 5 bentuk Y chart dan yang terakhir membuat review bentuk info grafis yang boleh diikuti oleh kelas 6, dan juga lomba Reportase serta lomba guru mendongeng

Ada hal yang paling menarik pada perlombaan literasi di gugus 66 klai ini. Semua peserta mendapatkan apresiasi karena sudah mengikuti perlombaan. Semua peserta merupakan pemenang.

Untuk pemenang juara 1 akan dikirim ke tingkat kota pada tanggal 3 Mei 2017.

Semoga sukses selalu putra putri terbaik gugus 66 .Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow mantab. program yang aspiratif

24 Apr
Balas

Terima Kasih Pak. Semoga Indonesia ke depan lebih suka membaca ...aamiin

24 Apr



search

New Post