Dwi Kartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Saya dan Kamu

Setelah Sholat Ashar, masak dan menunggu anak anak datang. Saya ambil selang, menyiram tanaman. Cuaca panas membuat tanaman di halaman mudah layu.

Saya siram semua tanaman penuh cinta dan sayang. Ada hal - hal yang menyenangkan, bila ada bunga yang mekar. Terutama bunga melati. Saya sangat menyukainya. Baunya khas. Terkadang bila panen bunga melati, saya memetiknya dan ditaburkan di tempat tidur. Ruangan disulap menjadi harum. Selain itu daun sirih juga mulai tumbuh. Saya juga menyukainya, Tanaman sirih- sudah barang tentu banyak manfaatnya khususnya untuk perempuan. Tanaman yang mempunyai manfaat untuk organ vital ini, sangat saya sayangi juga. itu aset buat hubungan pasutri. (Upsss...)

Berbicara tentang tanaman, mengingatkan tentang persahabatan atau pertemanan. Persahabatan akan hancur, bila tidak dirawat, dijaga dan disiram dengan silaturahmi. Sebaliknya bila terjalin komunikasi yang baik. Hubungan akan menjadi lebih hangat dan menyenangkan.

Komunikasi yang tidak lancar, bisa juga menjadi penyebab retaknya hubungan. Banyak yang berselisih karena keterbatasan berkomunikasi. Banyak hal - hal yang harusnya sederhana, malah menjadi kompleks. Banyak kesalahpahaman., Tentunya hal yang tidak menyenangkan, bila terjadi pertikaian antara teman - atau bahkan sahabat.

Saya coba merenung dengan kejadian siang ini. Saya sudah emosi, menanggapi pesan dari salah satu teman baik. Sebetulnya, saya kurang suka membahas suatu masalah lewat wa, email atau alat elektronik - hanya dengan pesan singkat. Beliau terlanjur mengucap hal yang kurang berkenan - dan saya terlanjur emosi. Saya betul - betul menyesalinya. Saya sangat sedih. Padahal sebelumnya, hubungan kami baik. Saling bercerita dan mensupport. Semoga saat bertemu - kita bisa lebih baik dan hangat.Kalaupun ternyata beliau telah membohongi saya, akan saya maafkan. Saya akan tetap mendoakannya. Saya akan menyiraminya dengan doa - doa.

Insyaallah pertemanan/ persahabatan kami akan tetap terjaga, walaupun sekarang sedang bermasalah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak ada yang tidak bisa diperbaiki, semua akan baik-baik saja dengan adanya saling memahami dan saling mengerti. Bahasa tulis memang berbeda dengan bahasa lesan. apalagi dengan komunikasi langsung.

15 Jul
Balas

"Komunikasi yang tidak lancar, bisa juga menjadi penyebab retaknya hubungan." Benar banget bu.

15 Jul
Balas

Berikan bunga melati untuk sahabat Ibu pasti akan harum kembali....

15 Jul
Balas

"Saya akan menyiraminya dengan doa - doa." Kalimat analogi dengan keberadaan tanaman yang harus selalu disiram agar segar. Luar biasa, Bu!

15 Jul
Balas

Terimakasih udh mampir

16 Jul
Balas

Emosi sesaat. Penyesalan kemudian endingnya. Istighfar Dan istighfar. Moga kita menjadi pemelihara emosi sebagaimana pemelihara tanaman yg sukes.

15 Jul
Balas

Aamiin, Subhanallah, contoh yang baik...luar biasa Bu Dwi...

16 Jul
Balas

Ehm.. Single faight. Sungguh. ?!

15 Jul
Balas



search

New Post