Dwi Lestariningsih, S.S.,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ngaji Bareng di Siang Hari

Oleh : DWI LESTARININGSIH,S.S,M.Pd.

Jumat siang yang menyenangkan membuat kita bergembira menikmatinya, selain karena besok Sabtu dan Minggu merupakan weekend, ngaji di siang hari membuat kita fresh kembali sembari kita dapat berkumpul dan silaturahmi bersama teman-teman kita dalam satu majlis. Jika tema yang dibawakan pun asyyik kita pasti merasa terlibat dan hanyut dalam suasana majlis itu. Salah satu contohnya ini :

ORANGYANG PALING DEKAT dengan Rosulullah Muhammad dan Orang YANG PALING JAUH dari beliau.

Dari Jabir bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda : _Sesungguhnya, yang *PALING AKU CINTAI* di antara kalian dan *PALING DEKAT tempat duduknya* denganku pada hari kiamat adalah *ORANG YANG PALING BAIK AKHLAKNYA*_

_Dan, sungguh yang *PALING AKU BENCI* dan *paling jauh duduknya* denganku pada hari kiamat adalah_

*1. al-tsatsaruun* - orang yang banyak bicara , sedikit amal *2. al-mutasyaddiquun* - bergaya dalam bicara, suka memperolok manusia, *3. serta al-mutafaihiquun* ," kata Rasulullah SAW bersabda. _Lalu para sahabat bertanya, "Ya Rasulullah, kami mengerti al-tsartsaruun dan al-mutasyaddiquun. Tapi, siapakah *al-mutafaihiquun* itu?" Beliau SAW menjawab, " *Al-mutakabbiruun* – orang yang sombong_ ( HR Tirmidzi )

Doa dalam majlis kami : "Ya Allah... jadikan kami semua ORANG YANG PALING DEKAT dgn NABI MUHAMMAD, dan jauhkan kami semua dari sifat sifat orang yang dibenci dan jauh dari Rosulullah..., aamiin3x.

#barokallah, semoga bermanfaat, 110920

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Literasi yang keren bunda

11 Sep
Balas

Terimakasih,Ibu

12 Sep

Amin Amin Amin.

11 Sep
Balas

Doa terbaik juga buat Ibu

12 Sep

aamin aamiin aamiin ya Allah

11 Sep
Balas



search

New Post