Dwi Lestariningsih, S.S.,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semakin Kecanduan

Semakin Kecanduan

Oleh : Dwi Lestariningsih,S.S.,M.Pd.

Pagi yang cerah terucap syukur Alhamdulillah kepada kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahman dan rahimNYA sehingga apa pun yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, yang tadinya hal yang biasa menjadi luar biasa karenaNYA.

Baru terhitung bulan penulis berkecimpung di bidang literasi bergerak bersama anak-anak, siswa SMA dari sekolah swasta favorit di kabupaten Lumajang ini. Penulis juga baru Februari 2020 dipertemukan ALLAH dengan media yang paling bergengsi di negeri ini, Media Gurusiana Indonesia. Bersyukur yang sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya karena penulis dapat menuangkan hobinya yang sudah sekian lama diimpikan. Berbagai langkah telah dijalani, dan terus tanpa henti sambil mengotak-atik keyboard laptop, hingga ditemukannya akun yang handal dan membahana yang sanggup mewadahi goresan pena para gurusianer seantero Nusantara, di ajang itulah penulis bersemangat sambil belajar dari para senior hebat, gurusianer yang sudah mencuat indah namanya yang sanggup menginspirasi dan memberikan motivasi untuk terus dan terus berkarya juga atas bimbingan CEO maupun pembimbing profesional yang ada dalam media ini, dengan cara seperti itu, penulis mencoba untuk selalu berkarya dan belajar dalam bentuk berbagai jenis teks(belum berani rasanya kalau menyebut artikel.red).

Dari apa yang sudah diperoleh penulis lewat Gurusiana dan medianya, penulis mencoba berkarya bersama kelompok literasi sekolah, agar para siswa juga selalu gemar membaca dan berkarya dalam bentuk sekecil apa pun. Penulis yakin para siswa juga punya bakat hebat yang mampu dikembangkan dalam berliterasi, siswa tersebut salah satunya Musdalifahthul Jennah, siswa kelas XI.MIPA.2 yang mampu menorehkan karyanya dalam bentuk cerpen hingga sampai di tahap penerbitan pada @skypublisher. Hal itu merupakan suatu bukti bahwa tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, ini juga yang sanggup membuat penulis semakin kecanduan untuk terus berkarya. Barokallah.

#ahadyanghebat,60920

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat siswanya, hebat gurunya. Salam sukses,bu

06 Sep
Balas

Terimakasih Ibu.. sukses juga buat semua karya Ibu

06 Sep

Mantap selalu

06 Sep
Balas

Terimakasih Bapak

06 Sep



search

New Post