Dwinita Apriyani R

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SINOPSIS

SINOPSIS

JUDUL : HARIMAU PUTIH

PENULIS: Dra Dwinita A.R

Menceritakan peristiwa yang telah terjadi dalam kehidupan penulis ,semenjak tinggal di suatu tempat sebut saja  rumah kebun.Peristiwa dialami semenjak pindah ke rumah kebun .Peristiwa di mulai setelah menikah dan memiliki anak .Rumah kebun merupakan tempat tinggal penulis yang memliki halaman yang sangat luas dan dengan beraneka tanaman  yang ada di halaman tersebut seerti sebuah kebun ,maka rumah itu disebut dengan rumah kebun.

Peritiwa yang pertama dialami adalah melihat bayangan hitam yang sering tampak melintas di hadapan mata ,sampai kejadian di mana anak pertama mengalami gangguan sejenis bermimpi yang sangat menyeramkan sampai anak kedua yang tenggelam di kolam depan halaman dan melihat seolah2 ada padahal sebenarnya tidak nyata. Peristiwa ini pun tidak hanya penulis yang mengalami ,ternyata tetangga dan org yang ada di rumah itupun sering mengalami kejadian yang aneh dan di tampakan bayangan .

Setelah mengalami kejadian ini yang tanpa penulis sadari dan mendapat cerita dari saudara ,orang tua ,barulah apa yang dialami  merupakan cerita dari nenek zaman dahulu ,yang dimana ada yang ikut tinggal bersama dan kadang kala mengikuti kemana pergi.barulah penulis mengetahui siapa yang selalu mengikuti  selama ini.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post