Dwi Riyanto

Seorang ayah dari tiga putra putri. Suami dari seorang istri. Tinggal di kota bandeng. Sidoarjo. Menulis itu kegiatan yang mengasyikan. Menjadi candu bagi pe...

Selengkapnya
Navigasi Web

4. Catatan Seorang Ayah

Lanjut k

Belajar lagi.

Mengambil kelas menulis online. Meskipun gak pernah tatap muka, berasa banget dekatnya.

Malam ini pertemuan pertama. Jam 20.06 di mulai. Gawai aku buka. Meluncur lancar nenuju wa aplikasi. Grup jw32 pastinya.

Di awali pertanyaan. Apa warna idemu? Begitu cepat melesat gawaiku berbunyi. Notifikasi . Nam Mbk tundjung muncul. Keren. Penjabarannya. Yang lainpun mulai mengikuti bertubi tubi. Cling…cling.

Materi berlanjut. Jam dinding berdentang sepuluh kali. Wow…sudah malam. Jagoan dan bidadari kecil asik main gawai di sebelah ibunya. Kasihan tv menghibur sendiri. Aku panggil mereka berdua.

” Hayo tidur. Besok sekolah,”

Tanpa mengulang. Mereka berdua beranjak dari kasur lantai. Meninggalkan ibu sendiri. Menuju kamar tidur.

Tanganku masih asik . Serius menulis tugas dari coach nyentrik. Coach El. Sesekali lihat grup Genk 31. Spontanitas yang cukup memacu adrenalin. Gemetar sedap.

Tugas akhir sesion pertama upload yang sudah di pelajari. Bikin resume dan ulasan. Masih banyak lagi selama enam hari kedepannya.

Kantuk mulai menyerang. Tugas pertama belum kelar. Besok pagi aja.

Bagikan ini: Twitter Facebook Google Diterbitkan oleh paktemon

Seorang ayah dari tiga putra putri. Suami dari seorang wanita. Lihat semua pos milik paktemon

Navigasi pos Previous Post #3 Catatan Seorang Ayah Next Post#5. Catatan Seorang Ayah Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

Nama *

Surel *

Situs Web

Beri tahu saya komentar baru melalui email.

Cari Cari untuk: Widget Teks Bilah Sisi Ini adalah widget teks. Widget Teks memungkinkan Anda menambahkan teks atau HTML ke segala bilah sisi yang mungkin ada di tema Anda Anda dapat menggunakan widget teks untuk menampilkan teks, tautan, gambar, HTML, atau perpaduan semua hal itu. Edit semua itu di bagian Widget dari Customizer. Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. Tema: Independent Publisher 2 oleh Raam Memulai
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post