DWI SEPTIANI, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sagu Sabu 3 Pangkalpinang

Sagu Sabu 3 Pangkalpinang

Pelatihan menulis sagu sabu angkatan ke 3 yang diadakan di kota Pangkalpinang merupakan kegiatan yang sangat bagus di selenggarakan. Apalagi merupakan wadah bagi orang-orang serta masyarakat yang ingin belajar menulis.

Dengan adanya kegiatan pelatihan ini kita bisa bertemu dengan teman dari daerah lain dengan mempererat tali silahturahmi, bisa menambah wawasan pengetahuan kita bagaimana menulis dan cara menulis itu sendiri. Jika orang lain bisa, kenapa kita tidak bisa.

Alhamdulillah, bisa bertemu dan berkumpul dengan orang-orang (penulis) hebat . Bertemu dengan

1. Bu Istiqomah, S.Pd., M.Pd

2.Bu Pipit Pudji Astutik, M.Pd., MM

3. Bu Dr. Hj. Eti fahriaty, S.Pd., M.Pd

Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat di Bangka Belitung ,menulis nya menjadi sebuah kebutuhan bukan paksaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.... Semangat menulis dan berkaryalah, Bangka Belitung!

02 Feb
Balas

Luar biasa semoga terus maju yaa

02 Feb
Balas



search

New Post