DWI SEPTIANI, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sinopsis Keep Smile Whatever Happens
Keep Smile Whatever Happens

Sinopsis Keep Smile Whatever Happens

Sinopsis KEEP SMILE WHATEVER HAPPENS Dwi Septiani, S.Pd

Maida hanya bisa menangisi nasibnya yang malang. Wisuda yang seharusnya penuh kabahagiaan itu menyisakan kepedihan. Dalam perjalanan menuju kampus untuk mendampinginya wisuda, calon suami meninggal karena kecelakaan. Perjodohan keduanya pun gagal karena calon ibu mertuanya memilih perempuan yang lebih kaya sebagai calon menantunya.

Tak cuma gagal dalam dua kali perjodohan. Ia pun harus melakukan beberapa kali operasi karena tumor di kakinya. Itu pula yang membuatnya berkali-kali kehilangan pekerjaan. Cobaan hidup seolah tak ada habis untuknya. Namun bukanlah Maida Alisha jika menyerah. Di tengah keterpurukannya, ia tetap yakin bahwa Allah tidak akan menguji seorang hamba di luar batas kemampuan-Nya.

Namun, sampai kapan? Sakitnya tak kunjung sembuh, jodoh tak kunjung datang. Keep Smile Whatever Happens adalah kisah ketabahan hati seorang gadis dalam menjalani berbagai ujian kehidupan. Kisahnya menyentuh dan penuh keteladanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post