dwi setyaningsih

Lahir di Wonosobo Jawa Tengah pada 8 Mei 1971. Menjadi guru adalah cita-cita sejak kecil. Pendidikan SD, SMP dan SMA di Wonosobo. Menempuh pendidikan di IKIP PG...

Selengkapnya
Navigasi Web
KARYA DIRI
BUKU PERDANA

KARYA DIRI

Kegiatan SAGUSABU di Kabupaten Wonosobo yang diselenggarakan Forum Ilmiah Guru bekerja sama dengan MediaGuru dan tiga anggota kelas SAGUSABU di lain tempat membuat saya berhasil memiliki karya berupa buku dengan judul "PAIR CHECK INSPIRASI PEMBELAJARAN PPKn SMP".

Buku tersebut saya angkat dari hasil penelitian tindakan kelas yang telah saya lakukan di SMP N 1 Leksono. Hasil PTK saya dengan judul "Peningkatan Sikap Kerja sama dan Prestasi Belajar PKn Melalui Pembelajaran Pair Check " merupakan PTK kedua yang saya lakukan pada tahun 2016. Dari PTK tersebut saya membuat Laporan Hasil PTK kemudian saya susun menjadi artikel yang telah terbit di jurnal tingkat Kabupaten, selanjutnya pada tahun 2018 saya susun menjadi sebuah buku melalui kegiatan SAGUSABU.

Alhamdulillah dengan terbitnya buku perdana ini menambah karya saya dan menambah motivasi untuk selalu berkarya. Semoga di tahun ini saya mendapat inspirasi dan mampu memotivasi diri untuk menghasilkan buku lag.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post