dwi setyaningsih

Lahir di Wonosobo Jawa Tengah pada 8 Mei 1971. Menjadi guru adalah cita-cita sejak kecil. Pendidikan SD, SMP dan SMA di Wonosobo. Menempuh pendidikan di IKIP PG...

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA, KASIH SAYANG DAN KEBAIKAN
Bunga di taman hati

CINTA, KASIH SAYANG DAN KEBAIKAN

Hal yang paling berharga

Tak ternilai dengan apapun

Dalam hidup dan kehidupan

Yaitu cinta, kasih sayang dan kebaikan

Maka Jagalah dan rawatlah

Dengan baik di taman hati

Pupuklah dan sirami setiap pagi

Hingga tumbuh subur

Berbunga harum mewangi

Di masa senja

Saat menanti pelangimu hadir

Kembali di hidup ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bu telah follow saya.... sebenarnya saya sertiap hari nulis tapi tidak saya share disini..... ok ...salam kenal kembali....

12 Feb
Balas

Wah, bu Dwi semakin produktif saja, karyanya mengalir terus. Alhamdulillah, semoga bisa memotivasi saya nulis lagi di gurusiana haha... ada teman dari Wonosobo. Siip, jangan bosan mengapresiasi karyaku ya bu, biar tambah semangat hehe...

18 May
Balas

saya suka puisinya. tapi lama ngga menulis ya bu. ijin follow ya...di tunggu follbacknya. Salam kenal.....

05 Feb
Balas



search

New Post