Dwi Sutrisniwati

Lahir tgl. 6 Oktober 1971 dari seorang penjaga sekolah yang berkeinginan anak-anaknya menjadi guru. Kesibukannya sebsgai Kepala Sekolah di SDN Cabeyan 01 Bendo...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERTEMU MANTAN (TagurSiana166)
#TagurSiana166__ilustrasi gambar: google

BERTEMU MANTAN (TagurSiana166)

.

BERTEMU MANTAN...

.

Tepat di sebelahku...

Dia... Ya, orang yang dulu selalu memenuhi ruang hatiku. Menjadi deret pertama munajadku. Sampai kini... masih, sisa2 kelopak bunganya masih tercium bau harum

.

Tatapan mata itu, masih teduh seperti dulu. Senyumnya tetap tipis, tapi manis memberikan kedamaian kalbu. Bersama garis bibir yang membuatku terpaku...

.

Ah, sudahlah! Tak perlu lagi kau tatap lama wajah itu. Karna hatimu tak kan mampu menahan gejolak rasa yang kembali membuncah. Membangunkan tunas2 cinta dalam dada. Bisikku memgurung niat...

.

Seolah baru kemarin, kebersamaan mengurai tawa dalam selaksa cerita. Entah siapa yang memulai, jalan ini menjadi berbeda. Entah siapa yang bersalah, karna cinta akhirnya berubah arah...

.

Sayang.... Cukuplah di cerita masa lalu. Mewarnai sebagian lembaran hidup. Mengukir cerita meski hanya sementara waktu

________________________

Sukoharkjo, 21/10/2020

@grahasatyaprajahutpgri74&hgn

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih MGI... H.166 sdh tayang...

21 Oct
Balas

Mantan yang terkenang atau mantan terindah? ya bun

21 Oct
Balas

Hehehe... Terima kasih singgahnya, Bunda Andi Alnillah... smg sukses selalu...

23 Oct

Ending yang zuper duper. Setiap orang punya cerita masa lalu. Semangat berkarya ibu.

21 Oct
Balas

Siap, Bunda Rasida... Terima kasih singgahnya... smg sukses selalu...

23 Oct

Waoooo...sungguh menawan puisinya bunda, beutiful mwmory bertemu mantan, tetap semangat, sukses selalu.

21 Oct
Balas

Siap semangat, Bunda Henny... Terima kasih singgahnya... smg sukses selalu...

23 Oct



search

New Post