Dwi Sutrisniwati

Lahir tgl. 6 Oktober 1971 dari seorang penjaga sekolah yang berkeinginan anak-anaknya menjadi guru. Kesibukannya sebsgai Kepala Sekolah di SDN Cabeyan 01 Bendo...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGGAPAI ANGAN (TagurSiana167)

MENGGAPAI ANGAN (TagurSiana167)

#TagurSiana_167

MENGGAPAI ANGAN

.

Tingginya gunung kan kudaki

Luas samudra kan kuarungi

Kan kuubah, yang tak mungkin menjadi nyata

.

Tak kuhiraukan waktu dan jarak

Dinding pemisah antara kita

Karna rasa hanya di dada, tak butuh mata

.

Membaca akan membuat kita mengenal dunia dan segala isinya. Lalu... bagaimana dunia bisa mengenal kita... Bagaiman cara kita menyapa semesta ini?

.

Merangkai diksi menjadi kalimat2 bermakna.

Ya, dengan menulis, kusapa alamku

Kubiarkan semesta mengenalku.

.

Dan....

Hanya dengan karyaku aku ingin hidup meski setelah ketiadaan menjemputku...

_____________________

#marimenulis

Sukoharjo, 22 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mksih MGI... H.167 sudah tayang...

22 Oct
Balas

Puitis sekali Bunsay, diksinya terpahat indah, mengalir bagaikan air yang beriak, gemericiknya menjadi nada-nada indah. sukses selalu ya Bun. Salam.

23 Oct
Balas

Heheheee... Terima kasih suport dan apresiasinya Bunda Sanria cantiikkk... Salam, smg sukses selalu...

23 Oct

Puisi yang keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

22 Oct
Balas

Terima kasih singgahnya, Bunda Siti Ropiah... smg sukses selalu...

23 Oct

Puisi nan selalu menawan. sehat dan sukses selalu Pujanggaku

23 Oct
Balas

Aamiin... Terima kasih suport dan apresiasinya Bunda Elvina cantiikkk... Salam, smg sukses selalu...

23 Oct

Luar biasa ibu sayang... Puiainya indah dan mempesona... Keren dan gurih dinikmati... Sukses selalu ibu cantik yang super... Salam santun

22 Oct
Balas

Terima kasih suport dan singgahnya, Bunda Trisna cantiiikkkk... smg sukses selalu...

23 Oct

Mantab dan keren sekali ibu. puisi yang sangat bagus

24 Oct
Balas

Keren Ibu puisinya...sangat indah dinikmati..sehat dan sukses selalu ya Bu

23 Oct
Balas

Aamiin... Terima kasih suport dan apresiasinya Bunda Erida cantiikkk... Salam, smg sukses selalu...

23 Oct

Keren bun.... Mempesona indah... Sukses selalu

23 Oct
Balas

Terima kasih suport dan apresiasinya Bunda Cucu Hermawaty cantiikkk... Salam, smg sukses selalu...

23 Oct

Menuntut ilmu sampai ke liang lahat,diksi yang indah sekali bunda,sukses selalu ,salam literasi.

23 Oct
Balas

Terima kasih suport dan apresiasinya Bunda Basyariah cantiikkk... Salam, smg sukses selalu...

23 Oct



search

New Post