Dwi Yulianti

Saat ini menjalankan tugas di SDN Pondokcina 3. Menulis menjadi hobi yang ditekuni. Buku "Kisah Serdadu-Serdadu Kecil" dan "Dasawarsa Pelangi Kehidupan" adalah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Menuju Final KMS 16

Semangat Menuju Final KMS 16

Tantangan Menulis Hari Ke-85

Final Kompetisi Matematika Suprarasional 16 akan diadakan 5 hari lagi. Ahad, 30 Mei 2021 adalah hari penentuan. Mencurahkan semua kemampuan yang ada, setelah berlatih dan terus berlatih menyelesaikan soal bersama. Lolos sampai babak final adalah kesuksesan tersendiri dalam berkompetisi. Menjadi pemenang adalah hadiah terindah dari perjuangan menggapai prestasi terbaik.

Pembinaan kali ini sudah memasuki pertemuan ketiga. Semoga satu kali pertemuan lagi bisa menambah semangat untuk lomba nanti. Usaha sudah dilakukan, kini waktunya berdoa dan meminta hasil yang terbaik. Semoga dimudahkan dan dilancarkan para finalis KMS 16 yang berhasil mewakili SD Nasional Plus Tunas Iblam. Aamiin.

Tata cara pendaftaran peserta final kali ini sama dengan proses pendaftaran babak sebelumnya. Setelah mendaftar nantinya pihak panitia akan melakukan aktivasi agar bisa mengikuti lomba. Waktu pelaksanaan lomba nantinya adalah 90 menit. Peserta harus berhati-hati dalam menjawab, karena ada pengurangan nilai jika menjawab salah. Diperlukan kemampuan dan taktik dalam mengerjakan. Waktu pengerjaan juga akan dinilai dengan skema yang sudah ditentukan panitia.

Terus semangat menuju babak final KMS 16. Berlatih, berlatih, dan terus berlatih. Jangan lupa berdoa dan meminta doa dari orang tua. Ridho Allah ada pada ridho orang tua. Bismillah...

Catatan Harian

25 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

25 May
Balas



search

New Post