Dyah Argarini

Guru Bahasa Inggris di Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Kota Surabaya. Suka menulis dan membaca apa saja. Mendukung literasi dengan daya dan upaya untuk kemajuan an...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembali ke Satu Lagi (1)
https://id.depositphotos.com/stock-photos/nomor-satu.html

Kembali ke Satu Lagi (1)

Kembali ke satu lagi. Yah betul. Di hari ke tujuh puluh dua, terlewat lagi, tidak menulis satu artikelpun di Gurusiana. Kalau saya ingat ingat, mungkin ini kegagalan yang ke lima. Dan yang saya heran. Kok ya tidak ada kapok kapoknya. Orang gagal normalnya ka hanya satu, dua atau ke tiga kalinya. Lah ini tidak, sampai yang ke lima. Tidak saking apanyaaa, coba. 

Tapi ya sudahlah. Mau disesali inarat kata nasi sudah menjadi bubur. Mau 'dibagaimanapun' tidak akan bisalah bubur menjadi nasi lagi. Maka tidak boleh berpanjang panjang lagi tangisannya. Tak perlu meraung raung dan patah hati karena kegagalan ini. Cukup direnungi sebentar,  lantas menulis lagi. Kembali ke nol eh maaf, kembali ke satu lagi. Tidak mengapa. Tak perlu marah sama diri sendiri, lantas 'mutung' dan tidak mau menulis lagi. Tetaplah semangat menggalakkan literasi. Ayo menulis lagi. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang mantap, semangat terus Bun.. pantang menyerah.

08 Apr
Balas

Terimakasih supportnya, Bu Sry

08 Apr



search

New Post