Dyah Kristanti

Guru SMKN Sawoo Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU

AKU

Alkhamdulillah dalam keadaan seperti ini kita masih diberi kesehatan dan rejeki baik materiil dan nonmateriil. Terkadang tanpa kita sadari kita adalah konsumen sembako terbesar saat ini. Banyak saudara kita mengeluh pendapatan berkurang karena tidak bisa bekerja seperti biasanya sehingga mereka harus makan seadanya bahkan kadang sampai kelaparan. Apakah kebutuhan pangan kita meningkat ataukah memang pola makan kita yang tidak sehat melebihi biasanya. Kita terbiasa beraktifitas diluar rumah hampir lebih dari 8 jam tiap hari. Dan sekarang harus mengkarantina diri dirumah sampai berbulan-bulan lamanya. Sehingga memacu rasa ingin makan saja karena kurangnya aktifitas dirumah. Sebenarnya kebiasaan seperti ini bisa merusak tubuh karena makanan yang kita konsumsi tidak diimbangi dengan pembakaran kalori sehingga menimbun lemak dan protein dalam tubuh bisa menjadikan berbagai macam resiko. Salah satunya kegemukan(obesitas) ya guys. Tentu saja banyak kekhawatiran juga menimbulkan stress. Maka seyogyanya kita mengatur pola makan dan olahraga yang seimbang. Dan jangan lupa bahagia. Salam literasi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post