Dyah Kristanti

Guru SMKN Sawoo Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Angan Damian

Angan Damian

Angan-angan Damian melayang mengingat kenangan 30 tahun silam. Dulu, dia berfikir bahwa semakin besar layang-layang maka terbangnya akan semakin tinggi. Semakin kencang angin bertiup maka semakin seru bermain layang-layang. Selain penampilannya tampak garang, semakin besar layang-layang maka corak lebih berwarna, model lebih beragam dan menimbulkan suara yang lantang seperti pesawat terbang. Bahkan layang-layang besarpun mampu mengalahkan, menyambit hingga koyak bahkan memutuskan benang layang-layang temannya. Dan kini, saat dia dewasa, Damian menyadari bahwa semakin tinggi ternyata angin semakin kencang angin bertiup. Semakin sukses maka semakin banyak ujian dan cobaan. Bukan tentang bagaimana mengalahkan musuh atau saingan namun lebih kepada bagaimana kita bisa bertahan untuk tetap berjaya tanpa merendahkan dan menjatuhkan yang lain. Damian selalu bersyukur atas rahmat yang dia terima dari sang Khaliq. Semangat Damian,, masa depan menantimu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post