Dyah Kristanti

Guru SMKN Sawoo Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bakery's Expert for Vocational High School

Bakery's Expert for Vocational High School

Sengaja pakai judul Bahasa Inggris karena supaya lebih mantap penggunaan kata "expert"nya hehe. Kebetulan dua tahun berturut-turut sekolah kami kedatangan tenaga sukarelawan ahli bakery dari Belanda dan Belgia. Program ini diberikan khusus untuk sekolah kejuruan yang telah mempunyai program teaching factory. Dimana siswa dilatih untuk berwirausaha dengan mengandalkan skill yang dimilikinya dan dikembangkan bersama sekolah serta instansi terkait supaya menghasilkan alumni yang bermutu, menjadi enterpreneur yang handal sehingga dapat meningkatkan sumber daya manusia indonesia yang cendekia dan kompeten di bidangnya. Jurusan wisata kuliner memang saat ini sedang digemari sehingga begitu banyak resto dan toko makanan yang berlomba-lomba membuat inovasi produk baru baik djual online maupun offline.

Namun, program ini terhenti karena wabah Corona sehingga sudah berbulan-bulan tidak ada kegiatan dalam teaching factory sekolah kami. Semoga new normal segera bisa terlaksana Aamiin. Salam literasi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post