Dyah Kristanti

Guru SMKN Sawoo Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kawin Lagi

Kawin Lagi

Shanty berjalan sempoyongan menuju rumah Bakri. Kepalanya pusing, mata berkunang-kunang dan tubuhnya berkeringat dingin. Tenaga hampir terkuras habis saat mual muntah menderanya tadi. Shanty berniat menemui Bakri untuk meminta pertanggungjawaban.

Sesampainya dirumah Bakri, Shanty tak sabar mengetuk pintu lalu masuk ke rumah Bakri. Tanpa menghiraukan perkataan tuan rumah, dia langsung menuju sofa ruang tamu. Shanty duduk sambil memegangi perut dan kepalanya. Sementara itu Bakri kebingungan hendak bagaimana karena Shanty tidak menjawab pertanyaannya satupun. Tak selang beberapa lama,, Aisyah istri Bakri muncul dari ruang dapur.

Aisyah kebingungan melihat suaminya sedang berduaan bersama wanita cantik yang tak dikenalnya itu. Aisyah menubruk suaminya dan memukulinya sambil berteriak" Ayaaaah,,, kawin lagi yaaaa,,,,, perempuan itu kau yang menghamilinyaaa ,,,tegaanyaaa". Aisyah menangis meraung-raung melihat kelakuan suaminya yang plonga plongo seolah tidak tahu apa yang sedang terjadi. Bakri adalah tukang ojek online yang disuruh Shanty membeli obat pereda sakit saat haid. Namun obat yang dibeli Bakri dari warung sebelah rumahnya ternyata sudah kedaluarsa. Bakri oh Bakri..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hihi... mantap

21 Jun
Balas

Terimakasih bu Hj. Yuningsih Lestari salam kenal

22 Jun

Cepetan antar ke RS pak.

21 Jun
Balas

Hehe,, iya Bu Hj. Teti Asmarni, S.Pd.

21 Jun

Hahaha...sang istri cemburu buta..ya buk, kasihan pak Bakri di pukulin istri.

21 Jun
Balas

Iya Bu Gustyarni, S.S.,, semoga selalu sabar hehe,, terimakasih salam literasi

21 Jun

Duh kasihan pak Bakri yang jadi korban cemburu istrinya.. He he.. Keren bu.. Semangat

21 Jun
Balas

Terimakasih Bu Trisna Sesriyenti, salam literasi

21 Jun

Wah, Bakri, Bakri...

21 Jun
Balas

Hehe Terimakasih Pak Edi Sutopo

21 Jun



search

New Post