Dyahni Mastutisari

Lulusan FKIP UNS Solo Jurusan Pendidikan Matematika. Sekarang bertugas di MTs Muhammadiyah Patikraja Kabupaten Banyumas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Eksistensi Gurusianer Lama

Eksistensi Gurusianer Lama

Dua hari ini kembali menyambangi blog guru terbesar di Indonesia, Gurusiana. Hal yang sudah 2,5 tahun tidak saya lakukan. Entahlah mungkin karena faktor kesibukan pekerjaan atau bisa saja rasa malas menulis yang begitu kuat dalam diri ini membuat saya tak pernah lagi menyapa para gurusianer. Dan saat ini ijinkanlah kembali saya untuk menyapa para gurusianer hebat di seluruh Indonesia. Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh.

Ternyata Gurusiana sudah mengalami banyak perubahan baik dari segi tampilan maupun fitur-fitur di dalamnya. Dan itu cukup membingungkan saya he..he.. he. Pemain lama yang tak pernah populer hanya sekedar menuliskan isi yang ada di dalam kepala maupun apa yang sedang dirasakan. Senang mempunyai banyak kawan dari seluruh Indonesia lewat sapaan saling suport pada tulisan masing-masing. Sungguh silaturahmi yang luar biasa. Pernah kopi darat dengan beberapa Gurusianer. Bercerita, bercengkerama, bertukar pendapat dan saling guyon.

Dua hari mengamatimu masih berdecak kagum dengan pemain lama yang tetap eksis menuliskan tulisan cantik dan bernasnya. Bahkan tetap menjadi penulis populer, luar biasa. Sebut saja Bunda Raihana Rasyid dan Pak Mulya. Beliau berdua adalah Gurusianer hebat, pemain lama yang tetap telaten menorehkan tulisan indahnya. Semoga minimal saya bisa mengikuti semangat mereka untuk tetap menulis. Tulisan ala kadarnya yang semoga ada manfaatnya untuk para pembaca. Wallahu'alam bi showab.

Patikraja, 27:Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post