Dyna Rukmi Harjanti Soeharto

SDIT Al Uswah Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web

( 2 ) Anak adalah Ujian

Membaca surat ibu Atalia Ridwan Kamil membuat saya ikut menangis. Saya bisa merasakan luka hatinya, karena itu mengingatkan saya pada kejadian 4 tahun yang lalu.

Kala itu kami sekeluarga sedang berlibur ke Jogja. Bersama keluarga kakak dan sepupu saya, kami menghabiskan malam di alun-alun Jogja. Kami hanya terlena sebentar, saat ibu saya menyadari bahwa cucu laki-lakinya sudah tak ada dalam penglihatan.

"Anakmu mana?" Tanya ibu padaku. Aku langsung melihat sekitar, tak kulihat Thole di manapun. Kupanggil-panggil namanya, tak ada sahutan. Lututku lemas rasanya. Para laki-laki langsung menyebar mencari keberadaan Thole.

Aku dicekam ketakutan yang luar biasa. Pikiranku membayangkan yang tidak-tidak. Dan yang terbesar adalah rasa bersalah karena merasa lalai mengawasinya.

Alhamdulillah tak lama kemudian dia ditemukan. Ada seorang lelaki baik hati yang melihatnya sedang menangis kebingungan. Diantarkannya Thole mencari kami dan ketemu dengan suamiku. Alhamdulillah, Allah masih memperkenankan kami bertemu dan merawat Thole.

Kejadian itu hanya berlangsung sekitar 10 menit, tetapi bagiku dunia sudah runtuh. Apalagi bagi keluarga Ridwan Kamil yang harus merelakan putranya pergi dengan cara seperti itu.

Semoga Allah menguatkan hati keluarga Bapak Ridwan Kamil, mengampuni segala dosa ananda Eril dan memberikan tempat terbaik di sisi Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post