[email protected]

Guru IPA di Kabupaten Musi Rawas Ketua GPPM ketua MGMP IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web
1 TERJUN BEBAS, SAKITNYA TUH DISINI
Tantangan Menulis 30 hari digurusiana

1 TERJUN BEBAS, SAKITNYA TUH DISINI

mi#1 Tanggal 14 Mei, mestinya aku sudah masuk hari ke 13 memenuhi tantangan menulis dari blog gurusiana. Tapi ternyata mestinya tulisan masuk tanggal 14 eh waktu dilihat ternyata tertanggal 15 Mei. Jadilah tantangan tanggal 14 Mei kosong tidak terpenuhi. Sesuai peraturan, jika ada satu tanggal saja terlewati maka end, balik lagi ke tantangan hari ke 1. Jadilah saya meluncur dengan perasaan hancur berkeping-keping pada tantangan ke -1 lagi. Kalo meluncur di rooler coster sih enak, lah ini meluncur mulai dari satu, aku bisa apa coba.

Biarkan aku nikmati perasaan sedih ini dulu. Ternyata orang yang sudah hari ke ratusan itu hebat sekali kedisiplinannya. Padahal untuk mencapai hari ke-13 saya sudah kayak pemulung cari ide dimana-mana. Duh sedih banget.

Namun ternyata ada yang lebih parah, hari ke 211 terjun bebas. Astaga gimana jika aku posisi dia? Lebih parah kan?

Tantangan Menulis sebenarnya untuk melatih menulis tiap hari. Disiplin waktu saya ternyata masih buruk. Itu saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat menulis. Ada ataupun tdk tantanganenulis terus

16 May
Balas

Semangat bun

16 May
Balas

Semangat dan konsisten menulis.

16 May
Balas



search

New Post